Rabu, 18 September 2013

3 member tercantik jkt48 dan 3 lagu jkt48 paling enak

ok, saya akan menshare 3 members jkt48 yang paling cantik dan 3 lagu jkt48 paling enak..
ini blog gue, jadi suka suka gue, jadi anda jangan protes, dengan keputusan saya, .....
basa basi dikit ya, jkt48 adalah idol group asal indonesia, adik dari akb48,
jkt48 adalah idol group pertama di luar jepang.
ok, langsung aj...........
members tercantik jkt48:
1. nabilah ratna ayu azalia, lahir 11 november 1999, adalah members jkt48 termuda, dengan gingsul dan       muka yang imut, dia mampu menghipnotis kaum laki laki, kaya aku ni, .... (sumpah aku aja ter gila gila ama dia, sampe masuk kemimpi aku heheheh ), ni foto foto nabilah yang cantik cantik (bagi gue)
2.sendy ariani, lahir 12 agustus 1993, dulu dia adalah penyanyi solo dangdut, dan penyuka barcelona.ni foto fotonya.........



3. melody nurramdhani laksani
dia, penyuka MANCHESTER UNITED juga, seperti aku....
ini banyak dipilih oleh, fans lainnya, karna kecantikannya, ini foto fotonya.......


beralih ke lagu..........
1. aitakatta
lagunya, very very very the best, aku suka lirik dan musicnya, kalian wajib download ya..........
 2. futari nori no jithensa (bersepeda berdua)
    lagu ini, mengingatkan gue, waktu gue SD, gue slalu ngumpang cewek pakek sepeda, tapi gue yang duduk di belakang, hehehe ........ sungguh enak lagu ini, elu pada wajib download ya, ..........

3. river (sungai)
  lagu ini, enak di dengar,karna musiknya enak, ada tepukan tangan, pokoknya enak lah, lagunya ngajarin kita agar tetap semangat, wajib di download, ........

ok, gue mau cabut dulu ya,.... bye........ tinggalin comment lu pada ya, .......

oh ya, gue mau promosi ni, yang tinggal di kundur, kepulauan riau, ayo masuk SMK NEGERI KUNDUR, sekolahnya asyik, pokoknya enak dech, sekolahnya juga bersih, alamatnya di jl. besar sawang km.13 kec, kundur barat. disini ada jurusan TEI, TKJ, MEKANISASI PERTANIAN, AGRIBISNIS TANAMAN PERKEBUNAN ....... ni fotonya
                                                            (kegiatan ekstrakulikulernya)







 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar